Sabtu, 27 April 2013

[IMO] About Kaido #2


Gambar sebelah kiri adalah Kaido pada cover colourspreed, dan yang sebelah kanan adalah Tatto Buu. Ya, sangat terkesan sekali memaksa untuk membuat dua gambar ini menjadi hal yang mirip.
Mari kita cari kemiripan lainnya, Scotch adalah salah satu anak buah Kaido mempunyai tanda angka
"18"
Don Chinjao ada tanda angka 12 dikepalanya :




















dan Sai bertanda 13 :





















Cuma Buu yang belum terlihat tanda angkanya, mungkin kalau tidak 11 atau 14.
Dari namanya Don Chinjao bararti "green pepper" dalam bahasa Cina, Dan asal mereka dari "Hanokuni" yang berarti Negara Bunga

JIKA Don Chinjao adalah anak buah Kaido, kemungkinan besar Kaido juga berasal dari "Hanokuni". Dan dulu Kin'emon terkejut karena mendengar nama Kaido disini, seperti mengindikasikan bahwa Kaido menyerang Wanokuni. Hanokuni (Cina) dan Wanokuni (Jepang) dulu 2 negara ini tidak akur di dunia nyata.

Kaido The Onehundred Beast itulah julukannya, jika benar Don Chinjau anak buah Kaido mungkin tatto dilengan kiri Buu tertuju pada Kaido. Tatto tersebut berbentuk seperti Singa. Icon Raja hutan, apakah ini merujuk ke kekuatan Kaido? jika iya maka menurut ane Kaido adalah pemakan buah setan "Nemean Lion", Nemean Lion adalah Mytical Creature Monster di Yunani, ada hubungan dengan Kaido kan? ya Kaido dikatakan sebagai "The Strongest Creature"

Bagimana dengan tanda/tatto pada Scoth dan Don Cincau cs?
Ada beberapa kemungkinan menurut ane, mungkin itu menunjukkan Divisi (seperti halnya Bajak Laut Shirohige). dan juga Jesus Burgess yang dikatakan sebagai Komandan Divisi1 bajak laut Kurohige.
Dan kedua mungkin menunjukkan bahwa itu adalah tanda warga Kanokuni, liat gambar dibawah.. yang ane lingkari adalah Koki bajak laut Bellamy yang bernama Hawitte.







Kita belum tau tentang "misteri tanda angka" ini.. Mungkin juga menunjukan tatto biasa (angka kesukaan misalnya), jika seperti ini mungkin Don Chinau cs bukan anak buah Kaido. Karena tidak selamanya yang ada tanda angkanya itu berarti anak buah Kaido

Demikian IMO ane tentang buah setan Kaido dan pembahasan tanda angka :)
kurang lebihnya ane minta maap :)







5 komentar:

  1. menurut ane itu tato mirip cumi/Kraken, konteks hewan terkuat kalau di laut ya, Kraken kan? bukan Singa hehehe :D

    BalasHapus
  2. ITU COLOURSPREAD YG MANA GAN??BISA DIPERJELAS??

    BalasHapus
  3. Bukannya Don Chinjao, Sai, dan Boo bersala dari Kanokuni ya?

    BalasHapus
  4. Dan bukannya Tanda di Kepala Don Chinjao ama di Dada Sai itu menandakan Kepemimpinannya. Contoh Don Chinjao adalah Pemimpin Happo Navy ke 12 maka ada Tanda 12 di Bagian Tubuhnya seperti itulah. Mohon koreksi lagi Gan.

    BalasHapus